KABAR INFO-ID TRANSLATE
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Inilah Tanda Suami Tidak Mencintai Istri Lagi

Inilah Tanda Suami Tidak Mencintai Istri Lagi - Saat kasih sayang suami tak lagi terasa ditambah seks hampir tidak ada, bahkan suami cenderung menghindari istri, maka tak perlu ditanyakan lagi. Ada yang tidak benar dalam pernikahan Anda.

 Inilah Tanda Suami Tidak Mencintai Istri Lagi

Suami tidak betah di rumah
Banyak pria menggunakan alasan pekerjaan untuk tidak segera pulang. Bagi mereka rumah seperti neraka yang terasa menjenuhkan dan membosankan. Jika tak ada lagi kasih sayang, ia merasa tidak perlu bergegas pulang.

Banyak pria melarikan diri dari masalah keluarga dengan menjadi pencandu kerja. Inilah yang kerapkali jadi awal berkembangnya affair di tempat kerja.

Suami tak lagi menghargai dan memuji
Kapan terakhir suami memberikan pujian atau menghargai sesuatu yang telah Anda lakukan? Saat suami merasa istri tidak lagi layak untuk dirinya, maka hampir bisa dipastikan ia tidak lagi tertarik untuk memberikan pujian.

Makin sering menyalahkan dan meyudutkan
Ini adalah tanda yang sangat kentara. Ketika dulu banyak pujian dan penghargaan lalu sekarang suami lebih sering menyalahkan dan menyudutkan, maka sudah tidak diragukan lagi.

Akan lebih parah jika pada fase ini suami mulai memikirkan wanita lain. Ia pasti akan sibuk membandingkan dua wanita dalam hidupnya. Pada posisi ini istri biasanya kesulitan membuat suami kembali tertarik padanya karena otaknya dipenuhi bayangan wanita lain yang menurutnya lebih layak/menarik.

Aktivitas bersama terhenti
Kapan terakhir kali Anda berdua duduk bersama di luar untuk sekedar minum teh? Kapan terakhir menghabiskan malam romantis bersama? Hal menarik apa yang kalian lakukan bersama yang menegaskan bahwa kalian berdua menikmati kebersamaan tersebut?

Hal-hal tersebut adalah aspek kunci yang hilang saat suami tidak tertarik lagi pada istrinya. Suami mendapatkan dirinya merasa tidak bersemangat lagi melakukan aktivitas bersama istri.

Coba bandingkan. Saat pacaran dan dimabuk cinta, pasangan tidak tahan untuk tidak selalu bersama-sama. Mereka ingin menghabiskan waktu berdua sebanyak mungkin, untuk semua waktu dan kegiatan.

Nah, jika yang semacam itu sudah berhenti, maka merupakan sinyal buruk di mana ketertarikan suami mulai hilang.

Sikap syukur tak lagi terasa
Hari-hari awal menikah suami begitu bersyukur karena merasa jadi orang paling bahagia karena mendapatkan Anda. Begitu juga dengan istri, tak henti berpikir bahwa suaminya adalah pria terbaik yang pernah ia temukan.

Namun saat suami mencintai istri lagi, atau tidak lagi tertarik, kelebihan istri yang dulu membuatnya ingin selalu bersama seperti tak berarti lagi. Suami jadi focus pada kekurangan dan kekurangan istri.

Rasa sayang dan gairah seks menghilang
Ini adalah tanda paling jelas ketika suami tak mencintai istri seperti dulu. Jika bingung mengenali tanda-tandanya, cobalah bandingkan sikap suami di hari-hari awal menikah dengan sikapnya sekarang.

Kehidupan seks mungkin saja berkurang seiring bertambah usia. 
Namun rasa sayang umumnya akan semakin besar sering hubungan yang makin erat. Setelah susah senang dilalui bersama, orang cenderung akan makin mencintai satu sama lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan yang tidak sopan dan Pesan yang banyak mengandung link akan kami anggap Sebagai SPAM !...

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com